Monday, January 20, 2014

Semuanya Bersaudara, Semuanya Berhak Kita Bantu

Kebaikan akan selalu menjadi kebaikan. Kebaikan berbanding lurus dengan rasa bahagia. Bahagia telah memberi, bahagia telah meringankan beban orang lain, bahagia karena keikhlasan membantu orang lain. Dan bahagia versi kader PKS adalah ketika tangannya mampu meringankan beban orang lain, ketika kakinya melangkah untuk membantu orang lain dan ketika fikiran, hati serta jiwanya mendo'akan kebaikan untuk orang lain.

Siang kemarin (15/1) Herman Saragih kader PKS Serdang Bedagai berkesempatan membantu Ibu Irmayanti untuk mengurus kartu BPJS-Kesehatan. Irmayanti datang ke kantor DPD PKS Sergai menggunakan becak. Dan BPJS itu ternyata untuk ayahnya yang sedang sakit (opname di RS). Alhamdulillah kartunya beres.

Irma mengungkapkan bahwa dirinya sudah meminta bantuan ke beberapa pihak di kelurahan dalam hal kepengurusan kartu BPJS Kesehatan tersebut tapi hasil-nya nihil. Karena tidak ada dari mereka yang bisa membantu dikarenakan mereka juga kurang memahami prosedur kepengurusan-nya, bahkan ke sesama rekan caleg Demokrat pun sudah tapi hasilnya sama.

Dari awal Herman sudah tau, Irmayanti ini adalah calon anggota legislatif dari Partai Demokrat Dapil 5 Kabupaten Serdang Bedagai.

"Semuanya bersaudara, semuanya berkawan, semuanya berhak kita bantu," ungkap Herman.


*sumber: PKS Deliserdang

No comments:

Post a Comment