Monday, January 13, 2014

Beginilah Cara Mereka Menyambut Banjir


JAKARTA - Tanpa mau berpangku tangan dan menyalahkan siapapun, Kader dan Relawan PKS pun tak tinggal diam. Sejak hari pertama musibah banjir, kader dan relawan PKS sudah mendatangi lokasi lokasi banjir. Kader dan relawan PKS menerjang banjir untuk membantu evakuasi korban banjir salahsatunya di daerah Ciracas dan Kalisari Jakarta Timur. Berbekal senter dan pelampung, Kader dan Relawan PKS melakukan evakuasi warga tengah malam (Ahad, 12/1).






JAKARTA - Banjir besar melanda ibukota sejak hari Ahad kemarin (12/1). Beberapa wilayah bahkan sampai rumah tenggelam. Kader dan Relawan PKS pun tak tinggal diam. Sejak hari pertama musibah banjir, kader dan relawan PKS sudah mendatangi lokasi lokasi banjir.  Kader dan relawan PKS menerjang banjir untuk membantu evakuasi korban banjir salah satunya di daerah Kalisari Jakarta Timur. Kader dan Relawan PKS Kalisari sudah terjun bantu warga dari semalam (Ahad, 12/1). "Kader PKS yang pertama kali datang kesini membantu," ujar salah seorang warga sambil mengucapkan terimakasih atas kepedulian PKS.

JAKARTA - Banjir kembali melanda ibukota, Ahad (12/1). Struktur, kader dan relawan PKS langsung terjun membantu warga korban banjir. Seperti di daerah Ciracas Jakarta Timur, PKS langsung membuka POSKO dan Dapur Umum. Bahkan kader dan relawan PKS langsung ke lokasi banjir melakukan Evakuasi terhadap korban Banjir Jakarta.

Sumber: www.pkspiyungan.org

No comments:

Post a Comment